DISTRIBUTOR PESTISIDA, PUPUK DAN BENIH


Situs Botani merupakan pengembangan dari blog Gerbang Pertanian yang telah kami buat satu tahun yang lalu. Dalam situs ini kami akan mengkhususkan membahas tentang jual beli sarana produksi pertanian secara online. Tujuan kami adalah untuk membantu para petani dan kios-kios kecil untuk bisa mendapatkan produk pestisida, benih maupun pupuk yang berkualitas dengan harga yang  semurah-murahnya.  Dengan situs Botani ini kami berharap petani tidak lagi hanya dijadikan obyek, tetapi akan meningkat menjadi mitra bagi para pelaku usaha pestisida, benih dan pupuk.

Kami mempunyai mitra atau akses dengan beberapa distributor pestisida, benih dan pupuk diwilayah Jawa Barat, Jawa Tengah maupun Jawa Timur sehingga kami mempunyai potensi untuk mencarikan produk-produk dengan harga yang kompetitif/ bersaing bagi para petani.

Kehadiran kami secara online ini diharapkan bisa membantu menciptakan sistem perdagangan yang adil dengan cara memberikan daftar harga pestisida, pupuk dan benih secara terbuka kepada para petani dan kios-kios kecil di Indonesia sehingga mereka punya acuan dalam memilih atau membeli pestisida, benih maupun pupuk. Selain itu kami juga akan memberikan informasi kepada para petani dan kios-kios kecil tentang produk-produk pestisida, benih maupun pupuk yang telah beredar di Indonesia sebatas kemampuan kami.

Jika anda merasakan harga yang kami berikan lebih murah atau anda menemukan produk yang sulit didapatkan secara offline silahkan lakukan pembelian secara online. Klik link Order yang berada diatas artikel ini. Untuk memilih berbagai kategori produk  silahkan lihat pada sidebar sebelah kiri. 
Terimakasih,
Majulah Petani Indonesia!!